be lazy in Wordpress

Tengkorak Vampir Wanita Ditemukan di Italia

leave a comment »

vampir1Tengkorak vampir yang diduga hidup pada zaman pertengahan ditemukan di wilayah Venice, Italia. Sebuah batu tampak disumpalkan pada mulut tengkorak tersebut.

Para arkeolog Italia menduga, batu tersebut adalah cara yang digunakan untuk membasmi vampir kala itu. Khususnya vampir wanita.

“Vampir wanita dianggap sebagai penyebab utama penyebaran epidemik di Eropa,” kata salah seorang arkeolog dari Universitas Florence Matteo Borrini, seperti dilansir the Telegraph, Jumat (14/3/2009).

Cara penyumpalan batu adalah tindakan pencegahan agar vampir tidak bisa menyerang korban lainnya. Menjejalkan batu bata ke mulut juga dianggap cara ampuh agar vampir tidak menularkan diri.

Penemuan menghebohkan ini dilakukan di pulau Lazzaretto Nouvo, sebuah daerah di Venice yang dilanda wabah penyakit pada tahun 1576. Menurut Borrini, penemuan ini adalah yang pertama kalinya di dunia.

Venice sempat dilanda wabah penyakit yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tahun 1630 dan 1631. Sedikitnya ada 50.000 orang tewas saat itu.

Written by lazymankz

March 14, 2009 at 9:43 am

Fakta : Udang dan Vitamin C

leave a comment »

shrimp1Menurut penelitian yang telah aku baca, ada fakta baru tentang udang dan vitamin C. Bahwa sebaiknya tidak baik ketika kita mengkonsumsi udang, digabungkan dengan mengkonsumsi vitamin C.. Ya seperti makan udang dengan jus jeruk atau es jeruk.. Katanya, vitamin C yang kita konsumsi akan merangsang racun arsenik pada udang yang kita makan, alhasil kalo racun arsenik nya keluar ya timbul gejala-gejala keracunan, seperti gatal-gatal, bentol-bentol kayak digigitin nyamuk..hehe..gak cuma orang alergi aja lho..ini penilitian yang udah mengambil sampel 200 orang di amerika sih.. tapi boleh percaya apa gak..dicobaun juga gak apa-apa..tapi gak ditanggung ya resikonya..hehehe..

Written by lazymankz

March 14, 2009 at 5:56 am

Posted in Cerita Mankz

Tagged with ,

Fakta Video Bokep 3GP

with one comment

3gpprennnn,, setelah aku browsing-browsing selama ini di forum-forum atau situs-situs bokep, aku nemuin fakta kalo bokep-bokep 3gp yang banyak buanget beredar di situs lokal dan interlokal selama ini banyak yang berasal dari negeri-negeri tetangga..gak usah disebutin negaranya, yang pasti yang berdialek-dialek melayu gitu dehh,,

baru sadar aja setiap abis kudownload,kutonton, kok ada yg aneh sama percakapannya..parahnya, orang-orang yang posting itu seenaknya aja nulis judunya itu sperti bokep itu dari indonesi..misalnya “kos jogja”, “SMU Pati”, “Bandung Hot”, ato apalah, padahal kalo diliat baik-baik, cewek dan cowok yang ada disitu ngomongnya dialek melayu-melayu gitu..aku simpulkan, perbandingan banyaknya video indonesia mungkin cuma 30%, yang 70% lagi tu dari luar semuaaaa!!! terutama negara-negara tetangga..mungkin mukanya emang masih mirip sama orang kita..

Read the rest of this entry »

Written by lazymankz

March 12, 2009 at 9:57 am

Manusia Bahagia..

leave a comment »

sunrise_10Udah Lama bangettt gak nuLizzz…

kangen udahan buat nulizz.. akhirnya kesibukan mulai meredaa… huftt…

IBSN nih, dari apa yang kualami saat kemarin sekarang dan moga2 sampe kapanpun…

banyak yang kutulis tapi gak ku publish… huftt,, baru aja mengalami hal terburuk dalam hidupku…wahahaha…..

“Manusia bahagia bila ia bisa membuka mata.
Untuk menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti.
Manusia bisa bahagia bila ia mau membuka mata hati.
Untuk menyadari, betapa ia dicintai.
Manusia bisa bahagia, bila ia mau membuka diri.
Agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus.

Manusia tidak bahagia karena tidak mau
membuka hati, berusaha meraih yang tidak dapat
diraih, memaksa untuk mendapatkan segala yang
diinginkan, tidak mau menerima dan mensyukuri yang ada.

Kebahagiaan bersumber dari dalam diri kita sendiri.
Jikalau berharap dari orang lain, maka
bersiaplah untuk ditinggalkan, bersiaplah untuk
dikhianati.

Kita akan bahagia bila kita bisa
menerima diri apa adanya, mencintai dan
menghargai diri sendiri, mau mencintai orang lain,
dan mau menerima orang lain

Percayalah kepada Tuhan, dan bersyukurlah
kepada-Nya, bahwa kita selalu diberikan yang
terbaik sesuai usaha kita, tak perlu berkeras hati.
Ia akan memberi kita di saat yang tepat apa yang
kita butuhkan, meskipun bukan hari ini, masih ada
esok hari. Berusaha dan bahagialah karena kita
dicintai begitu banyak orang..”

Written by lazymankz

December 6, 2008 at 8:18 am

Posted in Cerita Mankz

Tipe Cowok Dari Cara Minum Kopi…

leave a comment »

Gwe dapet Artikel nih dikirimin temen..Kocak deh…hayooo, siapa yang suka kopi?????ketahuan kebiasaannya kan…hehehe

1. Cowok Pendiam
Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih didiemin saja…

2. Cowok Penyabar
Di depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam… bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…

3. Cowok Pencemburu
Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…

4. Cowok Penyayang
Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel), setelah itu dia berkata… oh my coffee, i miss u, i like u, i need u… slurpssss…

5. Cowok Gak Penyabar
Begitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi… (bahkan dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan heheheh)

6. Cowok Pemalu
Gak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua… biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum…

Written by lazymankz

December 6, 2008 at 8:07 am

Posted in Cerita Mankz

Merokok Haram????

with 2 comments

Dengar-dengar di berita tv neh, MUI mau ngeluarin fatwa baru neh..isinya bahwa ‘MEROKOK ITU HARAM!!”. Bah!! Sejak kapan ya merokok itu dibilang haram??aku secara pribadi gak pernah tau.. Memang haram apa gak sih??

Aku pikir bagaimana jadinya ntar kalo rokok di Indonesia gak laku lagi kalo gak ada yang ngerokok.. Paahalkan pajak di Indonesia kan sebagaian besar dari pajak rokok.. Gak kebayang tambah ancur aja Indonesia nanti ya kalo merokok itu haram.. Pendapatannya berkurang euy!! Aneh-aneh aja tu yang usul. Gak mikir ke depannya apa ya.

Indonesia udah ancur, tambah ancur lagi..wadoooohhhh. Read the rest of this entry »

Written by lazymankz

August 13, 2008 at 9:59 am

Posted in Cerita Mankz

“Bimbang..”

leave a comment »

“Mengapa di tengah keramaian ini. Aku sering merasa sepi. di hidupku yang hampir semuanya ada ini, aku merasa banyak hal-hal yang belum aku lakuin. Di masa muda yang seharusnya banyak hal yang bisa aku kreasikan, namun kenapa aku merasa hal-hal ituterlewatkan olehku..apa karena kebosanan menguasai aku, sehingga aku merasa hidupku statis??ahh..banyak hal yang aku ingin lakuin..yang aku tidak ingin itu hilang di masa mudaku. yang kusesali di masa tua ku..seperti kehidupan remajaku yang sebagian hilang hanya karena pacaran???hal-hal yang dilakuin teman-temanku dan aku tidak ada di dalamnya..kenapa saat ini semuanya menjadi statis..apakah itu cuma perasaanku saja??atau memang seperti itu??Bimbang….”

Written by lazymankz

August 13, 2008 at 9:18 am

Posted in Cerita Mankz

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.