be lazy in Wordpress

FOTO Saskia Mecca Merokok!

with 3 comments

Mungkin telat buat omongin cewe yang satu ini kali yah? huhuhu,,,

Tapi aku juga ga mau ketinggalan dengan kabar ini. Sempat nonton di beberapa acara TV dan browsing di net buat memperjelas apa yang aku liat, bahwaaaaaa Saskia Adya Mecca di santerkan merokok di depan khalayak umum dengan beberapa cowo, di antaranya Baim Wong dan yang lagi sibuk di gosipkan telah dekat dengan Saskia yaitu sutradara Ayat-ayat cinta – Hanung Bramantyo. Tapi mereka semua ini ogah komentar dengan gambar-gambar merokoknya Saskia.

Aku kaget banget tau kabar ini, gimana ga?? Itu sangat kontras sekali dengan keadaan Saskia sekarang yang sudah berkerudung dan dari tatacara bicara Saskia yang lembut. Tapi emang kebiasaan itu ga mudah di hilangkan, kita juga ga bisa memvonis Saskia menjadi jelek begitu aza.

Naaaaah, akhirnya bisa aku ambil hikmahnya nih. Ternyata di balik gosip bisa juga jadi hikmah yah, hehehe D

Hikmah yang dapat kita ambil yaitu ga semua orang yang berkerudung itu udah baik dan sempurna. Masih banyak kekurangan dan kejelekan juga dan sebaliknya, orang yang belum berkerudung itu belum tentu dia ga baik. Dan sebaiknya jangan menilai orang dari segi penampilannya aza.

Yep, mungkin Saskia itu bisa jadi pelajaran yang sangat berharga buat kita. Dan alangkah lebih baiknya kita itu menjaga sikap di depan umum. Baik kita belum berkerudung maupun udah berkerudung. Dan Saskia hanya manusia biasa yang bisa khilaf dan ga mungkin sesempurna yang kita inginkan. Karna kesempurnaan hanya milik Allah… )(kata Dorceshow)

Written by lazymankz

July 18, 2008 at 5:07 am

Posted in Selebriti

Tagged with

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. waah hebat benar

    www.iklangede.com

    July 21, 2008 at 3:03 am

  2. emang gue pikirin

    dalban bin draup

    August 20, 2008 at 2:19 pm

  3. aku salut ama teh zaskia,kayanya islami bgt.tp qo’ ngrokok_?

    mey

    February 24, 2009 at 10:15 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: