be lazy in Wordpress

Merokok Haram????

with 2 comments

Dengar-dengar di berita tv neh, MUI mau ngeluarin fatwa baru neh..isinya bahwa ‘MEROKOK ITU HARAM!!”. Bah!! Sejak kapan ya merokok itu dibilang haram??aku secara pribadi gak pernah tau.. Memang haram apa gak sih??

Aku pikir bagaimana jadinya ntar kalo rokok di Indonesia gak laku lagi kalo gak ada yang ngerokok.. Paahalkan pajak di Indonesia kan sebagaian besar dari pajak rokok.. Gak kebayang tambah ancur aja Indonesia nanti ya kalo merokok itu haram.. Pendapatannya berkurang euy!! Aneh-aneh aja tu yang usul. Gak mikir ke depannya apa ya.

Indonesia udah ancur, tambah ancur lagi..wadoooohhhh.

Gimana ne temen-temen blogger??

Hehehe.. Jangan sampe dibilang haramlah rokok itu..cukup dengan himbauan kesehatan aja ya sebenarnya.gak bayang kalo industri rokok bangkrut, berapa banyak pegawai yang di PHK??? Gak kebayang.. Padahalkan buruh pabriknya banyak banget..yang pasti aku berharap jangan sampe fatwa itu keluar dah. Kasian bangsa ini…

Gak segampang itu sesuatu di cap haram atau halal..kayak jadi Tuhan aja. Susahhh!!Ruwettt!!!

Gimana mau maju Indonesia kalo substansinya masih pikiran pendek kayak gitu ya.

Masih banyak yang harus dipikirkan untuk kemajuan, bukan mutusin hal yang membuat kemunduran bangsa..gak mutu..

Written by lazymankz

August 13, 2008 at 9:59 am

Posted in Cerita Mankz

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. merokok memang haram kalo ga punya duit😉
    kaaaabbbuuurrrrrr!!!!

    sigid

    August 17, 2008 at 11:56 am

  2. haram, apalagi kalau minta😉

    kw

    August 22, 2008 at 6:04 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: