be lazy in Wordpress

Fakta Video Bokep 3GP

with one comment

3gpprennnn,, setelah aku browsing-browsing selama ini di forum-forum atau situs-situs bokep, aku nemuin fakta kalo bokep-bokep 3gp yang banyak buanget beredar di situs lokal dan interlokal selama ini banyak yang berasal dari negeri-negeri tetangga..gak usah disebutin negaranya, yang pasti yang berdialek-dialek melayu gitu dehh,,

baru sadar aja setiap abis kudownload,kutonton, kok ada yg aneh sama percakapannya..parahnya, orang-orang yang posting itu seenaknya aja nulis judunya itu sperti bokep itu dari indonesi..misalnya “kos jogja”, “SMU Pati”, “Bandung Hot”, ato apalah, padahal kalo diliat baik-baik, cewek dan cowok yang ada disitu ngomongnya dialek melayu-melayu gitu..aku simpulkan, perbandingan banyaknya video indonesia mungkin cuma 30%, yang 70% lagi tu dari luar semuaaaa!!! terutama negara-negara tetangga..mungkin mukanya emang masih mirip sama orang kita..

buat yang suka iseng ngasal buat judul, tolong ya, itu cuma memperburuk moralitas bangsa kita aja..jadi pikiran semua orang tu bahwa cewek indonesia ne suka gitu-gituan, terutama anak-anak sekolahnya…

jangan engotori rumah sendiri broooo…udah kotor tambah dibikin kotor…

Written by lazymankz

March 12, 2009 at 9:57 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. oooohhhhhh yesssss😀

    :)

    March 12, 2009 at 4:27 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: