be lazy in Wordpress

Fakta : Udang dan Vitamin C

leave a comment »

shrimp1Menurut penelitian yang telah aku baca, ada fakta baru tentang udang dan vitamin C. Bahwa sebaiknya tidak baik ketika kita mengkonsumsi udang, digabungkan dengan mengkonsumsi vitamin C.. Ya seperti makan udang dengan jus jeruk atau es jeruk.. Katanya, vitamin C yang kita konsumsi akan merangsang racun arsenik pada udang yang kita makan, alhasil kalo racun arsenik nya keluar ya timbul gejala-gejala keracunan, seperti gatal-gatal, bentol-bentol kayak digigitin nyamuk..hehe..gak cuma orang alergi aja lho..ini penilitian yang udah mengambil sampel 200 orang di amerika sih.. tapi boleh percaya apa gak..dicobaun juga gak apa-apa..tapi gak ditanggung ya resikonya..hehehe..

Written by lazymankz

March 14, 2009 at 5:56 am

Posted in Cerita Mankz

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: